Minggu, 19 Mei 2024

Rasiyo-Lucy Minimal 9 Kali Sehari Turun ke Masyarakat

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dok. suarasurabaya.net

Kejar Popularitas Risma-Wisnu, pasangan calon Rasiyo-Lucy dari gabungan parpol Demokrat-PAN sesering mungkin menyapa masyarakat.

Achmad Zainul Arifin Ketua Badan Pemenangah Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, pasangan ini menyapa masyarakat sembilan kali dalam sehari.

“Itu minimal ya, karena kita kan sangat ketinggalan,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Selasa (15/9/2015).

Arifin yang juga merupakan Liaison Officer pasangan Rasiyo-Lucy ini membenarkan, salah satu kegiatan menyapa masyarakat adalah hadirnya Rasiyo di Terminal Bratang, kemarin pagi.

Tidak hanya itu, Rasiyo, kata Arifin, juga sering berpindah masjid di beberapa daerah di Surabaya untuk shalat berjamaah dan bersilaturahmi dengan Rukun Tetangga maupun Rukun Warga di wilayah Surabaya,

“Kita keliling, banyak warga yang ingin Pak Rasiyo ke sini, Mbak Lucy ke situ,” katanya.

Arifin mengatakan, seringnya pasangan ini berkeliling tujuannya demi mengejar ketertinggalan oleh Incumbent (Risma-Wisnu).

“Kita ini kan pada dasarnya kalah start dengan incumbent, ya. Incumbent sudah lima tahun, ya,” ujarnya.

Tidak hanya dengan masyarakat, sebelumnya Rasiyo-Lucy juga telah menyapa mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Surabaya, juga di Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag).

“Lumayan, itu kan jumlahnya ribuan,” ujar Arifin. Seringnya turun ke masyarakat ini, kata Arifin juga merupakan salah satu strategi pemenangan untuk mengejar ketertinggalan popularitas. (den/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs