Jumat, 17 Mei 2024

Ratusan Simpatisan Risma Gelar Aksi Sebagai Bentuk Terima Kasih

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ratusan simpatisan Tri Rismaharini melakukan aksi simpatik di depan Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Senin (28/9/2015). Foto: Bruriy Susanto suarasurabaya.net

Ratusan simpatisan Tri Rismaharini melakukan aksi simpatik di depan Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Senin (28/9/2015).

Massa aksi membentangkan poster yang bermaknakan kalau masyarakat cinta Risma.

Aksi ini digelar itu sebagai bentuk terima kasih kepada Tri Rismaharini, sewaktu menjadi Walikota Surabaya, yang kini melepaskan jabatannya.

Massa aksi menilai, Risma sosok seorang pemimpin yang peduli, konsisten dan bijaksana dalam pendiriannya.

“Bu Risma itu sosok pemimpin yang peduli demi kemajuan Kota Surabaya,” kata Sabar Suwastono koordinator aksi, Senin (28/9/2015).

Kata Sabar, hal itu ditunjukkan dengan penutupan lokalisasi di Kota Surabaya meski mendapat perlawanan dan tekanan dari partai pengusungnya.

“Tapi, Risma masih tetap konsisten menutup lokalisasi,” ujar dia.

Tidak hanya itu, Risma sendiri juga konsisten menolak penawaran menjadi seorang menteri, dan beralasan masih ingin tetap ada di kota Surabaya.

“Semua tawaran itu selalu ditolak, masih ingin ada di tengah-tengah masyarakat Surabaya. Itulah sosok seorang pemimpin yang harus memimpin kota Surabaya,” ujar Sabar. (bry/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs