Rabu, 8 Mei 2024

Risma Siap Maju Pilkada Kalau Masyarakat Menghendaki

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Tri Rismaharini

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, menyatakan siap memimpin Surabaya lagi, kalau masyarakat menghendaki. Sebab masyarakat yang berhak menilai hasil kerja Tri Rismaharini selama menjadi Wali Kota Surabaya.

Kalau masyarakat menikmati hasilnya dan dipandang pantas untuk memimpin kembali surabaya, dengan mengucap Bismillah, Tri Rismaharini menyatakan siap.

“Suara rakyat adalah suara Tuhan,” kata Tri Rismaharini kepada suarasurabaya.net, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Sebaliknya kalau masyarakat menganggap selama jadi wali kota prestasinya tidak ada, Tri Rismaharini mengingatkan masyarakat jangan memaksakan diri untuk mendorongnya maju lagi.

Sementara itu ketika ditanya akan menggunakan kendaraan partai apa dalam Pilkada nanti, Tri Rismaharini balik bertanya, apa ada kendaraan yang akan mengatarkan dirinya ke Pilkada nanti.

Walikota Surabaya hadir di Istana Negara untuk menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha dari Presiden Joko Widodo.

Tri Rismaharini dinilai berhasil mengelola anggaran dan melakukan kontrol dengan cermat, dalam pelaksanaan otonomi daerah.(jos/iss/ipg)

Teks Foto:
– Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat di Istana Negara, Selasa (28/4/2014).
Foto: Jose suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs