Jumat, 3 Mei 2024

Surat Rekomendasi Asli untuk Rasiyo-Abror Masih di DPP PAN

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Rasiyo-Dhimam Abror yang diusung Partai Demokrat dan PAN saat mendaftar di KPU Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Surat rekomendasi DPP PAN untuk pasangan calon Rasiyo-Dhimam Abror yang dikabarkan hilang dicuri ternyata masih berada di DPP PAN Jakarta. Ini ditegaskan Muhammad Surat Ketua DPD PAN Kota Surabaya, Kamis (13/8/2015) menampik kabar hilangnya surat rekomendasi.

Surat menjelaskan, surat rekomendasi asli masih berada di DPP karena saat pendaftaran pasangan calon ini menggunakan email langsung dari DPP PAN.

“Kenapa saat itu surat rekomendasi berupa email? Karena saat pendaftaran kemarin PAN sedang mengadakan rapat Muswil PAN Jatim di Kediri 10-11 Agustus 2015. Sedangkan pendaftaran di KPU kan 11 Agustus jadi DPP diberi surat rekomendasi melalui email untuk nantinya diprint di KPU Kota Surabaya,” kata Surat pada Radio Suara Surabaya.

Surat rekomendasi yang dikirimkan lewat email, lanjut dia, lengkap dengan tanda tangan Zulkifli Hasan Ketum PAN, Edi Suparno Sekjen DPP PAN beserta stempel basah.

Nantinya, lanjut dia, surat rekomendasi asli akan diberikan ke KPU Kota Surabaya pada tahap verifikasi yang digelar 19-22 Agustus 2015.

“Yang direkom tentunya pasangan Rasiyo-Dhimam Abror. Karena di PAN kan harus satu paket. Surat rekomendasi yang dikirim lewat email juga sama dengan aslinya karena saya yang memegang,” ujar dia. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs