Kamis, 16 Mei 2024

Sutjipto Mundur Dari Wakil Bupati Sidoarjo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Hadi Sutjipto Wakil Bupati Sidoarjo memberikan keterangam pers. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

MG Hadi Sutjipto Wakil Bupati Sidoarjo, secara resmi menyampaikan mundur, tidak akan mendampingi Saiful Ilah Bupati Sidoarjo, dalam pemilihan kepala daerah 2015 sebagai Suci (Saiful Ilah – Hadi Sutjipto) jilid 2.

“Saya sampaikan dan seizin para Kyai, kalau saya mengundurkan diri dan tidak mendampinginya (Saiful Ilah) dalam Pemilihan Kepala Daerah Suci jilid 2 nantinya,” kata Hadi Sutjipto, dalam keterangan pers di Sun City Sidoarjo, Selasa (30/6/2015).

Sutjipto mengaku, kalau pengunduran dirinya itu langsung menghadap ke Saiful Ilah, dan disaksikan oleh salah seorang kyai. Namun, dirinya enggan menyampaikan siapa tokoh kyai itu.

Menurut dia, pengundurannya itu juga direstui para kyai agar tidak muncul konflik yang tidak menguntungkan di lingkungan partai. Apalagi, banyak arahan para kyai di lingkungan partai juga dari PAC yang mempunyai palu, lebih banyak menginginkan dari kader muda yang mendampingi Saiful Ilah dalam pemilihan kepala daerah tahun 2015.

“Akhirnya saya diizinkan untuk mengundurkan diri, agar keadaannya jadi kondusif di partai dan tidak timbul perpecahan,” ujar dia. (bry/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs