Kamis, 2 Februari 2023

Akom dan Tommy Soeharto Satukan Komitmen Majukan Golkar

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ade Komarudin bersama Titiek Soeharto, Tommy Soeharto dan M Misbakhun usai pertemuan di Wisma Granadi, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Ade Komarudin (Akom) calon Ketua Umum Partai Golkar kembali bertemu dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Pertemuan itu digelar di kantor Tommy, Wisma Granadi Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2016).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu keduanya bertukar pikiran sekaligus bersilaturahmi.

“Kami berdiskusi, terutama tentang bagaimana Golkar ke depan,” ujar Ade usai pertemuan.‎

Lebih lanjut Akom mengatakan, Tommy memberi beberapa masukan tentang Golkar ke depan. “Bagaimanapun beliau orang berpengalaman dan punya kepedulian tinggi terhadap Golkar,” kata dia.

Akom yang juga Ketua DPR itu memang tidak secara eksplisit menyebut langkahnya maju sebagai calon ketua umum mendapat dukungan dari Tommy. Hanya saja, Akom mengaku mempunyai beberapa kesamaan visi dengan putra mendiang Soeharto Presiden RI yang ke 2 itu.

“Tentang bagaimana Golkar melangkah ke depan, tentang bagaimana Golkar menjadi semakin dicintai rakyat. Intinya beliau (Tommy) punya keinginan dan gagasan kuat tentang memajukan Golkar,” ujar dia.

Ikut bersama Akom diantaranya sejumlah politikus Golkar yang menjadi penggawa di tim pemenangannya seperti Titiek Soeharto, Firman Soebagyo Bambang Soesatyo dan Mukhamad Misbakhun.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait