Minggu, 26 Mei 2024

Djarot Yakin Lolos Uji Kesehatan dan Bebas Narkoba

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Djarot Saiful Hidayat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 saat berada di Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (1/10/2016). Foto : Farid suarasurabaya.net

Djarot Saiful Hidayat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, yakin dirinya bersama pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama, lolos uji kesehatan dan bebas narkoba.

Djarot menyampaikan pernyataan tersebut saat menghadiri Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

“Saya yakin sehat jasmani dan rohani, juga bebas narkoba. Meskipun sampel rambut diambil satu kilogram juga saya nggak masalah,” kata Djarot di Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta.

Seperti diketahui, uji kesehatan tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta dilakukan Sabtu (24/9/2016), di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta.

Rencananya hasil uji kesehatan dan psikologi itu, akan diumumkan hari ini.

Kader PDI Perjuangan yang pernah menjabat Walikota Blitar ini menambahkan, pihaknya akan segera melengkapi persyaratan yang masih kurang.

“Mungkin yang masih kurang surat keterangan dari pengadilan kalau tidak pernah tersangkut pidana. Nanti akan segera kami urus persyaratan itu,” kata Djarot. (rid/tit/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs