Rabu, 22 Mei 2024

Jokowi Tak Permasalahkan Ketum Golkar Rangkap Jabatan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Munaslub Golkar di Bali. Foto: potretnews.com

Tim sukses Ade Komarudin (Akom) mengingatkan siapapun untuk tidak mencatut nama Jokowi presiden dalam pertarungan Munaslub partai Golkar.

Ini karena lagi-lagi nama Jokowi presiden dibawa-bawa, terutama dalam pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan Menko Polhukam dan dua caketum Golkar di Sebuah hotel di Bali, Luhut mengatakan kalau presiden tidak nyaman dengan ketua umum rangkap jabatan.

Bambang Soesatyo Tim sukses Ade Komarudin mengaku sudah mengkonfirmasi kepada presiden soal posisi Ade Komarudin, dan hal itu tidak masalah.

“Saya sudah cek, hal itu tidak benar. Presiden bahkan menegaskan tidak masalah ketum golkar itu rangkap jabatan ketua DPR, Ketua Fraksi, Anggota DPR maupun Gubernur,” ujar Bambang di Bali, Senin (16/5/2015).

Dia mengingatkan kembali kepada semua pihak kalau Jokowi presiden netral, dan itu disampaikan pada saat pembukaan Munaslub, Sabtu (14/5/2016) lalu.

“Saya mengingatkan kepada siapapun. Janganlah geret-geret presiden dalam pusaran pertarungan di Munas Golkar. Kita kan sudah sama-sama menyaksikan ketegasan sikap netralitas presiden dalam pembukaan Munas Golkar,” kata dia.(faz/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs