Sabtu, 27 April 2024

Partai Demokrat akan Umumkan Kandidat Cagub DKI di Cikeas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akan mengumumkan kandidat calon gubernur DKI Jakarta pilihan partai di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Umum Demokrat di Cikeas, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016) siang.

“Jajaran pengurus DPP Partai Demokrat bersiap-siap di Cikeas, menunggu Ketua Umum Pak SBY memutuskan pasangan terbaik siang ini untuk Pilkada DKI,” kata Jan Prince Permata Anggota Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat saat dihubungi dari Jakarta, Kamis (22/9/2016) seperti dilansir Antara.

Jan mengaku belum mengetahui apakah pengumuman akan disampaikan bersama dengan empat partai yang pada Rabu (21/9/2016) malam melakukan rapat di kediaman SBY.

“Ada kemungkinan keempat partai itu bersama-sama mengumumkannya di Cikeas,” kata dia tentang pengumuman rencananya dilangsungkan pukul 12.00 WIB.

Pada Rabu (21/9/2016) malam Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Bangsa rapat membahas kandidat calon Gubernur DKI Jakarta di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs