Rabu, 22 Mei 2024

Pemilihan Ketua Umum Golkar Direncanakan Malam Ini

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ilustrasi

Setelah agenda pandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban Aburizal Bakrie Ketua Umum maupun DPP, maka akan Ketua Umum akan demisioner.

Idrus Marham Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Golkar mengatakan, setelah demisioner, maka agenda berikutnya adalah sidang-sidang komisi, yang dilanjutkan sidang pleno komisi.

Dari sidang pleno komisi tersebut akan berlanjut ke tata cara pemilihan ketua umum, baru kemudian ke acara pemilihan ketua umum itu sendiri.

“Setelah diterima laporan DPP Partai Golkar dan ketua umum, ini demisioner. Setelah selesai itu nanti masuk sidang-sidang komisi. Sidang pleno untuk memutuskan sidang komisi dan setelah itu nanti masuk ke pemilihan ketua umum partai Golkar, tetapi sebelumnya ditentukan dulu tata cara pemilihan ketua umum. Kalau kita lihat bisa malam ini (pemilihan ketua umum),” ujar Idrus di hall Nusa Dua, Bali, Senin (16/5/2016).

Sekadar diketahui, ada 8 Calon ketua umum partai Golkar yang akan bertarung di Munaslub ini, mereka masing-masing Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Mahyudin, Indra Bambang Utoyo, Azis Syamsudin, dan Syahrul Yasin Limpo.(faz/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs