Minggu, 19 Mei 2024

Ratusan Polisi Siap Mengamankan Deklarasi PPP Dukung Ahok-Djarot

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Polisi berjaga jelang deklarasi dukungan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP, Senin (17/10/2016). Foto: Farid suarasurabaya.net

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, hari ini akan meresmikan dukungan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Pilkada 2017.

Jelang deklarasi dukungan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP, Senin (17/10/2016), 350 personel polisi dari Polsek Metro Menteng dan aparat TNI, terpantau siap siaga di sekitar lokasi.

Satu unit water canon juga sudah parkir di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, sejak pukul 3 sore tadi.

Kata Ahmad Dimyati Natakusumah Sekjen PPP hasil Muktamar Jakarta, Ahok dan Djarot akan menghadiri deklarasi ini, bersama perwakilan PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem serta Hanura.

Dan, sekitar pukul 17.10 WIB, Djarot Saiful Hidayat datang mengenakan kemeja kotak-kotak yang didominasi warna, dan langsung disambut Humphrey Djemat Wakil Ketua Umum PPP.

Seperti diketahui, dukungan politik PPP di Pilkada DKI Jakarta terpecah.

Kalau PPP hasil Muktamar Surabaya pimpinan Romahurmuziy mendukung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, kubu Djan Faridz mendukung Ahok-Djarot. (rid/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs