Rabu, 8 Mei 2024

Sama-sama Harus Nomor Satu, Agus dan Sandy Gagal Berpasangan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Fadli Zon Wakil Ketua umum partai Gerindra di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (23/9/2016). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Alotnya pembicaraan untuk memilih cagub DKI Jakarta antara Poros Cikeas (Demokrat, PAN, PKB, PPP) dengan Koalisi Gerindra-PKS ternyata karena sama-sama punya jago yang ingin ditempatkan di posisi Cagub, bukan Cawagub.

Gerindra-PKS ingin Sandiaga Uno yang menjadi Calon Gubernur, sedang Poros Cikeas juga ingin Agus Harimurti Yudhoyono yang menjadi Cagubnya.

Demikian disampaikan disampaikan Fadli Zon Wakil Ketua umum partai Gerindra di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

“Ya karena kan disana sudah memutuskan bahwa saudara Agus Harimurti jadi calon nomor 1. Tentu kami berbeda pendapat, saya kira nggak ada masalah. Kita lihat saja nanti. Ya kita lihat mungkin belum waktunya gitu, karena waktu sosialisasi juga pendek,” ujar Fadli.

Saat ditanya, apakah Anies Baswedan mantan Mendibud yang akan menjadi pasangan Sandiaga Uno, Fadli meminta wartawan Sabar dulu, karena sore ini Gerindra dan PKS akan mengumumkannya.

Soal posisi Sandiaga apakah menjadi Cagub atau Cawagub, Fadli menegaskan tidak masalah karena semuanya mencari formasi yang paling baik.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs