Jumat, 17 Mei 2024

AHY Gelar Keterangan Pers Hasil Pilkada DKI Nanti Malam

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Suasana di Posko Pemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) sore. Layar monitor di halaman depan posko dimatikan. Foto: Jose suarasurabaya.net

Sylviana Murni pasangan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Wakil Gubernur dari Partai Demokrat enggan memberi keterangan apapun kepada wartawan berkaitan hasil Pilkada DKI Jakarta di Posko Pemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Sylvi yang baru akan meninggalkan posko Rabu sore itu hanya mengatakan, keterangan mengenai hasil Pilkada akan disampaikan nanti malam pukul 20.30 WIB.

Meski didesak oleh wartawan media cetak dan elektronik, dia tetap tidak mau memberikan keterangan dan buru-buru masuk ke mobilnya.

Sementara Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat (PD) menyatakan hal sama. Rabu malam nanti, pukul 20.30 WIB, AHY akan menggelar Konferensi Pers (Konpers) secara langsung mengenai hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

“Nanti Pak SBY hadir di sini, tapi yang Konpres mas AHY sendiri. Informasinya itu dulu, nanti lebih lanjut pukul 20.30 WIB, ya,” katanya kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, layar monitor Posko Pemenangan Agus-Silvy di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat yang tadinya untuk menampilkan hasil quick count, tiba-tiba dimatikan.

Hasil perhitungan sementara, pasangan AHY-Sylvi berada di urutan terbawah, di bawah pasangan nomor 3 dan nomor 2. Bahkan, demikian halnya hasil hitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat AHY memilih, ternyata AHY dan Sylvi masih kalah dari hasil sementara pasangan Ahok-Djarot.(jos/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs