Senin, 20 Mei 2024

AMPG Minta Polisi Mengusut Bocornya Sprindik Setya Novanto

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2017). Foto: Faiz suarasurabaya.net

AMPG minta kepada Polisi mengusut bocornya sprindik Setya Novanto, pernyataan ini disampaikan Mustafa M Radja Ketua Harian Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2017).

Untuk masalah hukum Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar, kata Mustafa, semua ditangani oleh tim kuasa hukumnya.

“Persoalan hukum pak Setya Novanto sudah ditangani oleh tim hukum yang telah ditunjuk oleh pak Novanto,” ujar Mustafa.

Dia minta kepada seluruh elemen partai Golkar dan masyarakat untuk menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah atas kasus Setya Novanto.

“Terkait persoalan Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar, PP AMPG minta kepada elemen partai dan masyarakat untung menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah,” tegas Mustafa.

AMPG, kata Mustafa mengapresiasi Febri Diansyah Juru Bicara KPK yang menegaskan belum ada dan belum keluar Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) untuk Setya Novanto.

Sebelumnya, telah beredar Sprindik baru di media sosial dan WahtsApp (WA) untuk Setya Novanto. Ketua Umum Partai Golkar dalam Spindik tersebut ditetapkan tersangka dalam kasus KTP-el. Tetapi beredarnya Sprindik dan penetapan tersangka itu dibantah oleh KPK.(faz/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs