Sabtu, 21 September 2024

Bunga Tabebuya Cantikkan Surabaya, Risma Lapor ke Mega

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan di kediaman Megawati Soekarno Putri, Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menelepon Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan. Dalam percakapan telepon tersebut, Risma memberitahu kepada Megawati kalau bunga Tabebuya yang ditanam Mega di Taman Harmoni sudah mekar.

Demikian disampaikan Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan di kediaman Megawati Soekarno Putri, Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

“Ibu Megawati Soekarnoputri dihubungi oleh Bu Risma melalui telepon. Ibu Risma menyampaikan bahwa tanaman yang ditanam bersama ibu di Taman Harmoni yaitu bunga Tabebuya sekarang sudah mekar dengan sangat baik,” kata Hasto.

Kata Hasto, mendengar penjelasan Risma tersebut, Megawati kemudian memberikan selamat kepada Risma dan menegaskan bahwa apa yang menjadi gagasan besar dari Risma dalam diskusi bersama Megawati untuk membuat Surabaya betul-betul sebagai kota yang mencerminkan keseluruhan aspek kemanusiaan menjadi rumah yang sangat nyaman bagi setiap warga Surabaya.

“Akhirnya hari ini sebagaimana kita lihat Surabaya menjadi begitu cantik oleh sentuhan melalui tanam-tanaman dan begitu banyak taman yang dibangun ibu Risma,” kata Hasto.

Dalam kesempatan itu, Fuad Benardi putra dari Tri Rismaharini juga datang di kediaman Megawati. Fuad datang untuk membantu teknis teleconference antara Megawati dengan Tri Rismaharini yang saat ini sedang berada di Tokyo Jepang.(faz/iss/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
26o
Kurs