Jumat, 26 April 2024

Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Fraksi PKS DPR Gelar Konsolidasi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta Fraksi PKS DPR menggelar konsolidasi dengan anggota Fraksi PKS DPRD se-DKI Jakarta, Jabar, dan Banten.

Fraksi PKS DPR RI semakin all out dalam mendukung kemenangan Anis-Sandi di Pilkada DKI. Setelah sebelumnya, mewajibkan iuran minimal Rp5 juta perorang dan menginstruksikan seluruh anggota fraksi untuk turun berkampanye di Jakarta.

Kemarin Fraksi PKS DPR mengumpulkan seluruh Anggota DPR dan Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di Jakarta.

Demikian disampaikan Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI di Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Jazuli mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang konsolidasi guna mengokohkan barisan menyambut kemenangan Anis-Sandi dalam Pilkada DKI.

“Kami tidak mau jumawa, sebaliknya kami juga tidak mau lengah. Untuk itu konsolidasi ini menjadi ajang mengokohkan barisan agar kerja-kemenangan semakin terukur dan upaya menghalau kecurangan dapat optimal,” ujar Jazuli.

Dia sengaja mengerahkan semua kekuatan anggota legislatif (Aleg) dari pusat hingga daerah, khususnya sekitar Jakarta (DKI, Jabar, dan Banten, red) untuk menggetarkan lawan atau kompetitor.‎

“Insya Allah mesin PKS selama ini teruji paling solid di antara partai-partai yang ada, ditambah gebrakan setiap Aleg PKS dengan kekuatan jaringan yang dimiliki PKS optimis Anis-Sandi dengan izin Allah akan meraih kemenangan,” kata dia bersemangat.

Ketua Fraksi PKS ini mengatakan bahwa para Aleg PKS ini akan standby di Jakarta yang terdistribusi ke 5 wilayah sampai tanggal 20 untuk mendukung dan mengawal kemenangan Anis-Sandi.

Acara konsolidasi pemenangan Pilkada DKI yang dilakukan oleh Fraksi PKS DPR tersebut juga dihadiri oleh Anis Baswedan dan Sandiaga Uno dan diisi dengan rangkaian pidato kemenangan diantaranya dari Salim Segaf Aljufrie Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul iman Presiden PKS.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs