Sabtu, 11 Mei 2024

Menapak Usia ke-9, Gerindra Siap Usung Prabowo Jadi Calon Presiden 2019

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan hari jadinya yang ke-9 pada Senin (6/2/2017).

Fadli Zon Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengatakan di hari jadi ke-9, Gerindra bersyukur dapat terus berkembang menjadi partai besar di Indonesia. Gerindra tetap setia bersama dan untuk rakyat.

Meski baru berusia 9 tahun, kata dia, telah banyak prestasi yang ditorehkan Gerindra. Satu diantara capaian strategis yang menjadi buah kerja seluruh kader adalah keberhasilan Gerindra menjadi parpol tiga besar pada Pemilu 2014.

“Keberhasilan ini kemudian diiringi pula dengan menguatnya peran aktif kader-kader Gerindra di dalam parlemen, baik di level nasional maupun daerah,” kata Fadli dalam pesan singkatnya kepada suarasurabaya.net, Senin (6/2/2017).

Secara organisasi, menurut Fadli, Gerindra juga berhasil dinobatkan oleh Komisi Informasi Publik (KIP), sebagai partai politik paling transparan pada tahun 2014 dan 2016. Satu capaian yang menandakan bahwa partai ini berkomitmen untuk terus mengkonsolidasikan organisasinya sebagai parpol yang modern dan profesional.

“Sebab demokrasi yang sehat, membutuhkan partai politik modern,” kata dia.

Fadli Zon juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gerindra. Suara konstituen adalah suara rakyat yang sangat penting bagi Gerindra untuk terus konsisten berjuang.

Fadli Zon menekankan bahwa Gerindra akan selalu berada bersama rakyat. Berada di luar pemerintahan bukan berarti membuat Gerindra lemah, justru semakin kuat untuk membela kepentingan rakyat.

Melalui momentum HUT Gerindra, Fadli Zon juga mengingatkan seluruh kader dan simpatisan Gerindra, untuk totalitas mensukseskan dan memenangkan Pilkada serentak 15 Februari mendatang. Sebab memenangkan Pilkada 2017, adalah bagian dari ikhtiar politik Gerindra dalam menghadirkan agenda kesejahteraan di tengah masyarakat Indonesia. Kader dan simpatisan Gerindra juga berharap Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019.

“Ini aspirasi yang datang dari bawah. Saya yakin Pak Prabowo akan menang dan menjadi Presiden 2019,” katta Fadli.

Dia juga mengajak seluruh elemen bangsa, terutama yang duduk sebagai eksekutif, legislatif dan yudikatif, untuk bahu membahu berkerja keras dalam menghadirkan politik yang bermartabat dan pro-rakyat.(faz/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs