Senin, 27 Mei 2024

Pasang Spanduk, Golkar Mulai Gencar Kampanyekan Bacagub Jatim

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Baliho di dekat simpang empat Jalan Raya Diponegoro dengan Ciliwung. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) mulai gencar mengkampanyekan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur (Wacagub) Jawa Timur tahun 2018.

Salah satunya dengan memasang spanduk besar atau baliho di salah satu bangunan rumah di dekat simpang empat Jalan Raya Diponegoro dengan Ciliwung.

Dalam spanduk tersebut, terpasang foto sejumlah tokoh yang dicalonkan dari DPD Partai Golkar seperti Saifullah Yusuf, Syafi`in, Nurwiyatno, Mayor Jenderal (Mayjend) Purnawirawan Istu Hari Subagio dan Ridwan Hisjam.

Freddy Poernomo Ketua Harian Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Timur, mengatakan, DPD I Partai Golkar Jawa Timur memang sengaja memasang spanduk atau baliho Bacagub/ Wacagub Jawa Timur tahun 2018.

Baliho itu akan dipasang selama sepekan di depan kantor DPD II Kabupaten/ Kota Partai Golkar se-Jawa Timur. Serta tempat-tempat strategis yang dianggap bisa dilihat banyak masyarakat Jawa Timur, salah satunya di pinggir jalan.

“Untuk mengenalkan pada seluruh masyarakat di Jawa Timur, sosok orang yang sudah mendaftarkan diri di DPD I Partai Golkar tingkat Provinsi sebagai Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata Freddy Poernomo, saat dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (3/9/2017).

Selain itu nantinya, kelima orang yang sudah daftar di Provinsi tersebut akan diundang kembali DPD I Partai Golkar Jawa Timur. “Nantinya, tanggal 24 September ini akan kita undang untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan seluruh jajaran Partai Golkar,” katanya.

Pihaknya siap menerima masukan, kritik dan saran dari masyarakat mengenai kelima orang yang sudah terpasang di baliho. Nantinya, bisa disampaikan ke kantor Provinsi DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto, Surabaya.

Bisa juga dilakukan di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten/ Kota yang ada di Jawa Timur. “Kita dari Provinsi DPD I Jawa Timur siap menampung kritik dan saran masyarakat, tokoh yang terpasang di baliho atau spanduk,” ujarnya. (bry/iss/

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs