Minggu, 5 Mei 2024

Pilkada 2017, Rachmawati Hadiri Rapat Akbar Gerindra

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi.

Rachmawati Soekarnoputri menghadiri rapat akbar kader partai Gerindra di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017) untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain itu hadir pula mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Warga berdatangan dan memenuhi ruangan yang diperkirakan sebanyak 10.000 orang.

Anies dalam pidatonya mengatakan warga Jakarta jangan terkotak – kotak tapi harus bersatu warganya. “Kami berdua kami akan mengembalikan keadilan untuk Jakarta,” kata Anies, seperti dikutip Antara, Minggu (8/1/2017).

Sementara Sandiaga mengatakan akan mengembalikan rasa percaya warga kepada pemimpinannya. “Setelah kami menemui warga Jakarta dan banyak yang tidak diperhatikan oleh pemimpinnya. Insyaallah Pak Prabowo, Anies – Sandi akan lebih amanah dan mensejahterahkan rakyat,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (ant/bry).

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs