Jumat, 19 April 2024

Di Harlah Fatayat NU, Arumi Bachsin Ajak Anak Muda Tidak Alergi Politik

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Arumi Bachsin saat di acara Harlah Fatayat NU di Lamongan. Foto: Istimewa.

Kehadiran Arumi Bachsin di Lamongan sempat membuat sejumlah remaja histeris. Kehadiran Arumi menjadi rebutan warga untuk berswafoto.

Arumi datang ke acara jalan sehat Harlah Fatayat NU ke-68 yang digelar PAC Fatayat NU Paciran Lamongan, Jumat (9/02/2018)

“Saya datang ke mari untuk menyapa saudara-saudara di sini sekaligus ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke-68, semoga tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa,” ujar Arumi seperti rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Arumi juga sempat menyampaikan salam dari Khofifah dan Emil yang belum sempat datang ke Paciran, Lamongan.

Di hadapan ribuan kader Fatayat, remaja putri dan bu-ibu muda yang memenuhi lapangan parkir Wisata Religi Sunan Drajat, Arumi menyampaikan agar para generasi muda tidak alergi dengan politik.

“Saatnya anak muda mengambil peran dalam politik, agar bisa berkontribusi secara positif untuk bangsa,” kata istri Emil Elestianto Dardak Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim pendamping Khofifah ini.

Setelah memberi sambutan, Arumi juga ikut mengumumkan nama-nama pemenang jalan sehat. Saat berpamitan, panitia juga harus kerepotan mengamankan istri Bupati Trenggalek ini.

Usai menghadiri acara Fatayat, Arumi dan rombongan menyempatkan nyekar ke makam Sunan Drajat yang berada dekat lokasi jalan sehat.

Saat nyekar menuju makam pun Arumi yang harus melewati jalan alternatif, masih saja Arumi diikuti sejumlah remaja putri dan ibu ibu untuk berselfie. (bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs