Selasa, 7 Mei 2024

Djarot Sambangi Risma, Ini yang Dibicarakan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di Rumah Dinas Jl Sedap Malam Surabaya, Sabtu (6/1/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Djarot Saiful Hidayat salah satu Pengurus DPP PDIP menemui Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di Rumah Dinas Jl Sedap Malam Surabaya, Sabtu (6/1/2018).

Risma menceritakan sebagian pembicaraannya dengan Djarot tadi pagi yang diantaranya, soal kejadian di Pilgub Jatim.

“Saya dimintai masukan soal kejadian Pilgub Jatim. Ditanya soal pak Anas, bagaimana ke depan? Saya sampaikan pak Anas ini korban, dan ini bisa terjadi pada setiap orang bukan hanya pak Anas saja. Di politik seperti ini memang susah, semua bisa dilakukan. Ada teman nyerang teman sendiri dan sebagainya,” ujar Risma.

Risma juga berharap Anas kuat dalam menghadapi masalah ini. Risiko seorang pemimpin publik diantaranya memang diserang masalah pribadinya.

“Setiap orang punya kekurangan. Pak Anas kader terbaik yang bisa memajukan daerahnya sangat baik. Saya sempat ngomong ke Pak Anas saya berikan kekuatan ke beliau, siapapun orangnya bisa berbuat kesalahan. Saya berharap pak Anas bisa kuat, karena itu memang tidak mudah dan itu bisa terjadi setiap orang,” katanya.

Risma mengatakan, terus memberi dukungan kepada Azwar Anas. Risma bahkan akan mengunjunginya di Banyuwangi.

“Saya pengen ketemu pak Anas, nanti mau ajak temen-teman Pemkot studi banding ke Banyuwangi. Studi banding tentang Pariwisata,” katanya. (bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs