Sabtu, 27 April 2024

Presiden Jokowi Telah Tiba di Surabaya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Joko Widodo Presiden tiba di hotel Sheraton Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (18/11/2018) seusai menghadiri KTT APEC di Papua Nugini. Foto: Antara

Joko Widodo Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Surabaya seusai menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 di Papua Nugini.

“Loh sudah di sini,” kata Presiden kepada wartawan di lobby hotel Sheraton Surabaya, Minggu (15/11/2018).

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Provinsi Jawa Timur pukul 18.55 WIB.

Jokowi Presiden rencananya akan melanjutkan kunjungan kerja pada Senin (19/11/2018) besok di Kabupaten Lamongan dan Sidoarjo.

Beberapa kegiatan di antaranya meresmikan masjid STIKES Muhammadiyah di Lamongan sekaligus menyerahkan SK perubahan status dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Sementara di Sidoarjo, Presiden akan menghadiri Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Antara melansir, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Soekarwo Gubernur Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur, dan Mayjen TNI Arif Rahman Pangdam V Brawijaya.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Hotel Sheraton, tempat menginap selama berada di Surabaya untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby pada Minggu, 18 November 2018 pukul 17.03 waktu setempat (WS).

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Pratikno Menteri Sekretaris Negara, Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, Trisno Hendradi Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI.

Selanjutnya, hadir juga Andri Hadi Kepala Protokol Negara, Mayjen TNI (Mar) Suhartono Komandan Paspampres, Anggit Noegroho Sekretaris Pribadi Presiden, dan Adita Irawati Staf Khusus Presiden.(ant/tin)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs