Rabu, 8 Mei 2024

TKD Jatim Jokowi-Ma’ruf Amin Pertama Kalinya Menggelar Rakor di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Machfud Arifin Ketua TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin membuka Rakor TKD Jatim pertama di salah satu hotel di Surabaya, Selasa (25/9/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, pasangan calon presiden dan wakil presiden menggelar rapat koordinasi untuk pertama kalinya di Surabaya, Selasa (25/9/2018).

TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Jatim mengagendakan sejumlah topik dalam rapat yang digelar di salah satu hotel di Jalan Basuki Rahmat Surabaya ini.

Di antaranya, pembacaan deklarasi yang dipimpin Machfud Arifin Ketua TKD Jatim, diskusi kelompok penyusunan program, dan sidang pleno hasil diskusi kelompok.

Machfud Arifin Ketua TKD Jatim Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan, rapat perdana ini digelar dalam rangka persiapan untuk tahapan kampanye pemilihan presiden 2019.

Tujuan kegiatan ini, kata dia, untuk menjabarkan instruksi tingkat nasional agar diimplementasikan ke daerah. Serta wujud instruksi tim pusat agar segera melaksanakan rapat koordinasi.

“Tentu saja misinya memperjuangkan, mengantarkan, dan memenangkan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin secara elegan, tanpa ujaran kebencian, lebih untuk menyuarakan kerja nyata Presiden Jokowi,” katanya.

Machfud mengatakan, target kemenangan TKD Koalisi Indonesia Kerja di Jawa Timur 65-70 persen suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami tidak ingin jumawa. Kami hanya berkaca dari kemenangan Presiden Jokowi pada periode pertama saat masih menduduki jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya.(den/tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
30o
Kurs