Minggu, 28 April 2024
Pilwali Surabaya 2020

Hadiri Open House, Gus Hans Dipanggil Pak Wali Kota oleh Khofifah

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Gus Hans (paling kiri) bersama keluarga saat berfoto dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim di kediamannya Jl Jemursari Surabaya. Foto: Istimewa.

Zahrul Azhar As’ad atau akrab dipanggil Gus Hans, mengaku kaget saat dipanggil dengan sebutan Pak Wali Kota oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim saat bertamu atau silaturahmi lebaran di kediaman Khofifah Jl Jemursari, Surabaya.

Gus Hans menceritakan, saat itu dia bersama keluarga bersilaturahmi ke kediaman Khofifah, Kamis (6/6/2019) malam kemarin. Saat masuk halaman rumah, Khofifah sudah menyambutnya di pintu dan mempersilakan masuk sambil memanggil “Pak Wali Kota” pada Gus Hans.

“Saya ndak pernah cerita soal per-walikota-an pada keluarga saya termasuk istri saya, tapi eh..tiba-tiba ibu Gubernur malah nyambut gitu; wadduh pak walikota rek, monggo-monggo,” kata Gus Hans menirukan Khofifah.

Gus Hans akhir-akhir ini memang santer disebut sebagai salah satu nama yang akan running di bursa Pilwali Surabaya 2020. Bahkan, Komunitas Peduli Indonesia (Kompi) Surabaya pernah masukkan nama Gus Hans sebagai salah satu tokoh yang akan running di Pilwali Surabaya.

Namun, Gus Hans belum mau menaggapi terkait isu rencana ikut suksesi dalam perebutan kursi Surya 1 itu. Beberapa kali suarasurabaya.net menanyakan seputar Pilwali, mantan juru bicara tim kampanye Khofifah-Emil itu hanya membalas dengan senyum. (bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs