Rabu, 24 April 2024

Yenny Wahid Apresiasi Sikap Prabowo Terima Putusan MK

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Yenny Wahid Direktur Wahid Foundation saat menghadiri prosesi Akad Nikah putri sulung Khofifah Indar Parawansa, Jumat (28/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Yenny Wahid Direktur Wahid Foundation menanggapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan yang diajukan pihak Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Putri Presiden Keempat Abdurahman Wahid ini meminta kepada semua pihak untuk tetap menghormati putusan MK.

Kepada awak media, Yenny juga mengapresiasi sikap Prabowo Subianto capres nomor urut 02 yang menerima hasil keputusan MK. Dia berharap, semua pihak kembali bersatu dan saling merangkul untuk membangun Indonesia menjadi negara yang lebih maju lagi.

“Karena kita semua sebelum Pemilu kemarin terjadi, sudah bersepakat bahwa apapun hasil perselisihan atau perbedaan data Pemilu, kita akan selesaikan dengan mekanisme hukum,” kata Yenny usai menghadiri prosesi Akad Nikah putri sulung Khofifah Indar Parawansa, Jumat (28/6/2019).

“Nah kami juga mengapresiasi, bahwa Pak Prabowo dalam hal ini menerima hasil keputusan dari MK kemarin,” tambahnya.

Menurut Yenny, untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang besar, perlu energi bersama dari bangsa. Dengan demikian, semua pihak tidak lagi terbawa situasi politik yang memanas kemarin. Sudah saatnya kembali bersatu lagi, membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah bahwa secara hukum sudah legal keputusan MK sudah keluar dan mari kita semua menghormati keputusan dari MK tersebut,” kata dia. (ang/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs