Jumat, 26 April 2024

Lusa, Nasdem Umumkan Nama Calon di Pilwali Surabaya 2020

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Robert Simangunsong Ketua DPD Nasdem Surabaya. Foto: Dok/Denza suarasurabaya.net

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan mengumumkan nama calon yang akan diusung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 dan langkah pemenangannya, Rabu (19/2/2020) besok.

Robert Simangunsong Ketua DPD Nasdem Surabaya yang baru mendapat SK kepengurusan pada Senin (17/2/2020) menyatakan, sudah ada sejumlah nama yang dikirim ke DPP Nasdem.

“Akan ada kejutan dari Nasdem, siapa yang akan kami bawa (di Pilwali). Nama itu sudah ada di DPP. Nanti DPP yang akan menyerahkan ke kami, dalam minggu ini kami sampaikan ke publik,” ujarnya.

Robert menyatakan ini setelah proses penyerahan SK Kepengurusan DPD Surabaya Periode 2020-2024 di Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem di Surabaya.

Robert mengakui ada sejumlah nama yang telah masuk dalam penjaringan yang dilakukan Nasdem beberapa waktu lalu. Ada 11 nama yang terjaring di DPD, dan nama-nama itu sudah disetor ke DPP.

Berkaitan poros koalisi yang sudah terbentuk mengusung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Robert enggan berkomentar banyak. Sikap partai pemilik tiga kursi di DPRD Surabaya itu akan diumumkan Rabu.

Saat ini, karena dia baru menerima SK Pengurus DPD Nasdem Surabaya, Robert akan mengevaluasi dan menyiapkan mesin partai di tingkat DPC, serta membentuk pengurus sampai tingkat kelurahan.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs