Sabtu, 27 April 2024

Jaman Solid Menangkan MA-Mujiaman dengan Mendirikan Posko Pemenangan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Machfud Arifin bersama relawan Jaman saat meresmikan Posko Pemenangan, Rabu (14/10/2020). Foto: Istimewa

Sebagai bentuk dukungan solid untuk Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 2, Jaringan Kemandiran Nasional (Jaman) Jatim mendirikan Posko Pemenangan.

Mulyadi Ketua DPD Jaman Jatim bilang, Jaman adalah wadah kumpulan dari pengusaha, PKL, dan Mahasiswa. Posko itu akan menjadi tempat memobilisasi suara dan sosialisasi program Machfud-Mujiaman kepada warga Surabaya.

Mulyadi menegaskan, Surabaya butuh sosok pemimpin seperti Machfud Arifin yang dia yakini mampu melakukan perubahan terhadap Kota Pahlawan yang lebih baik dan lebih maju.

“Surabaya bukan hanya sekedar butuh meneruskan kebaikan, tapi Surabaya butuh pemimpin bisa membuat lompatan lebih besar dan lebih maju untuk Surabaya,” kata Mulyadi, Rabu (14/10/2020).

Sumanto pengusaha yang tergabung dalam DPD Jaman Jatim bilang, para pengusaha dan warga Surabaya sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin yang sudah teruji dan punya ketegasan dalam memimpin.

“Saya sangat mengenal sosok pak Machfud mulai dari beliau menjadi Kapolda Jawa Timur. Sudah terbukti banyak melakukan pembangunan mulai dari gedung sampai Masjid yang megah di Polda Jatim,” katanya.

Selain itu, Machfud juga mampu membuat kondusifitas dan keamanan untuk warga dan pengusaha. “Sehingga pengusaha ini nyaman untuk melalukan usaha di Surabaya,” katanya.

“Maka dari itu, Jaman akan solid untuk mendukung dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman. Semua pengurus jaman bergerak mensosialisasi program pak MA,” katanya.

Machfud Arifin menegaskan posko itu tidak hanya berfungsi untuk kumpul-kumpul tapi posko Jaman akan mampu bergerak untuk mendulang suara dan menyosialisasikan program-program Machfud-Mujiaman kepada masyarakat.

“Saya harap posko ini bisa jadi mobilisasi gerakan MAJU dalam mendulang suara. Sekarang waktunya bergerak, menyosialisasikan program-program sehingga masyarakat tahu sehingga memilih MAJU,” katanya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs