Senin, 29 April 2024

Rekomendasi Surabaya Belakangan karena Banyak Calon Potensial

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Foto: Istimewa

Deni Wicaksono Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim mengatakan, rekomendasi pasangan calon Surabaya di akhir-akhir karena banyak calon potensial di Surabaya.

“Kalau dikatakan (Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP) galau, kami tidak punya kewenangan menjawab,” katanya setelah konferensi pers virtual bersama DPP PDIP di Kantor DPD Jatim, Jumat (28/8/2020).

“Surabaya ini banyak kader potensial, termasuk dari luar yang ingin bergabung ke kami. Ini mungkin jadi pertimbangan mendalam sehingga rekomendasi yang diberikan betul-betul membawa aura kemenangan,” ujarnya.

Deni mengaku belum dapat informasi lebih lanjut soal nama-nama tokoh maupun kapan rekomendasi untuk pasangan calon yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilwali Surabaya 2020 diumumkan.

“Kalau sepengetahuan saya sebagai wakil ketua bidang pemilu, sampai hari ini memang nama itu masih disimpan di DPP,” ujar Deni. “Kami bersama DPC menyiapkan mesin pemenangan.”

Hari ini DPP PDI Perjuangan mengumumkan, rekomendasi bakal pasangan calon kepala daerah tahap IV. Namun dari nama pasangan calon untuk sejumlah daerah yang disebutkan, Kota Surabaya belum disebutkan. (den/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs