Rabu, 1 Desember 2021

Bakal Gelar Muscab Serentak, PPP Jatim Panasi Mesin untuk 2024

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sejumlah pengurus PPP menggelar rapat untuk menentukan target musyawarah cabang partai dalam rangka persiapan Pileg 2024. Foto: Istimewa

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di 38 Kota/Kabupaten.

Mundjidah Wahab Ketua DPW PPP Jatim mengatakan, Muscab DPC PPP se-Jatim ini ditarget rampung pada Desember 2021 mendatang.

“Muscab kali ini jadi yang tercepat. Kami sepakati bersama dalam rapat koordinasi dihadiri seluruh pengurus partai, Muscab di 38 kabupaten/kota harus rampung Desember ini,” katanya, Rabu (27/10/2021).

Munjidah mengatakan, Rapimcab dan Muscab serentak di Jatim yang akan digelar secara hybrid (daring maupun luring) itu dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pemilu 2024.

Termasuk bagian dari pemanasan mesin partai, Munjidah menyatakan, menjelasng Muscab itu PPP membuka peluang bagi siapapun untuk bergabung menjadi kader partai, termasuk di Jatim.

“Meskipun belum pernah aktif di PPP, asal punya niat membesarkan partai, kami beri peluang untuk menjadi anggota legislatif,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Bupati Jombang itu menambahkan, dalam kepengurusan DPW PPP Jatim saat ini, yang diisi kader berkualitas, dia meyakini suara PPP di Jatim yang sempat diambil alih partai lain akan kembali.

“Kader PPP Jatim siap untuk mengambil suara yang sempat dipinjam oleh orang lain, dan PPP Jatim akan bangkit dan menjadi partai pemenang,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 1 Desember 2021
30o
Kurs