Kamis, 11 Agustus 2022

Fraksi PAN Terima Penghargaan ‘Fraksi Peduli Isu Kesehatan’ dari KWP

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI menjadi satu di antara Fraksi yang mendapat penghargaan dalam acara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021. Foto: Istimewa

Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI menjadi satu di antara Fraksi yang mendapat penghargaan dalam acara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021.

KWP menilai Fraksi PAN adalah Fraksi yang ‘Peduli isu Kesehatan’. Sejumlah legislator PAN diketahui sangat aktif menyoroti isu kesehatan baik sebelum maupun saat pandemi Covid-19.

Merespons penghargaan ini, Saleh Partaonan Daulay Ketua Fraksi PAN mengapresiasi pelaksanaan KWP Award oleh wartawan Parlemen di DPR.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh fraksi dan anggota untuk bekerja lebih maksimal dalam memperjuangkan dan mewujudkan seluruh aspirasi masyarakat,” kata Saleh seusai menerima penghargaan KWP Award, Rabu (15/12/2021)

Saleh mengaku bangga, karena Fraksi PAN didaulat sebagai Fraksi Peduli Isu Kesehatan. Bagi Saleh, isu kesehatan sangat lah penting bagi sebuah bangsa.

“Isu kesehatan ini sangat penting karena isu kesehatan berkaitan langsung dengan seluruh kehidupan sosial, politik, ekonomi, pendidikan, budaya, dan lain-lain,” tutur Saleh yang juga Anggota Komisi IX DPR ini.

Lebih lanjut, Saleh menegaskan, selama pandemi Covid-19 masih belum bisa ditangani, maka berbagai persoalan bangsa akan tetap terganggu dan terkendala.

“Itulah sebabnya, mengapa PAN selama ini selalu berdiri di barisan depan untuk memperjuangkan dan mengawal proses penanganan kesehatan dan pandemi di Indonesia,” jelas Llegislator dapil Sumut ini.

Berikut Kategori Fraksi penerima KWP Award 2021:

1.Fraksi PDI Perjuangan (Fraksi DPR RI Peduli Isu Lingkungan Hidup)
2. Fraksi NasDem (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertanian)
3. Fraksi Gerindra (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertahanan)
4. Fraksi PAN (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kesehatan)
5. Fraksi PKB (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pendidikan)
6. Fraksi Demokrat (Fraksi DPR RI Aspiratif)
7. Fraksi PKS (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kebencanaan).(faz/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Surabaya
Kamis, 11 Agustus 2022
27o
Kurs