Senin, 24 Januari 2022

Program BPJS Gratis Eri Cahyadi Diapresiasi PSI

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD PSI Surabaya dalam konferensi pers di Kantor PSI Surabaya Jalan Bubutan, Rabu (9/12/2020). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ketua DPD PSI Surabaya Yusuf Lakaseng mengatakan, Eri Cahyadi membuktikan dirinya sebagai pemimpin visioner dan merakyat. Tidak butuh waktu lama program BPJS gratis langsung di wujudkan per 1 April nanti. Pemkot Suarabaya telah menandatangani MoU kerja sama dengan pihak BPJS untuk merelaisasikan program ini.

“Mas Eri menunjukan kehadiran dan keberpihakan nyata dan kongkrit pada rakyat,” katanya, Rabu (17/3/2021).

Yusuf mengatakan, sebenarnya program berobat gratis buat masyarakat miskin di Surabaya itu sudah ada. Warga tidak mampu cukup menunjukan surat keterangan miskin (SKM). Tapi dalam praktiknya warga miskin sering mengalami diskriminasi pelayanan, terabaikan bahkan perlakuan yang tidak manusiawi sehingga harga diri kemanusiaannya hilang.

“Mas Eri ingin memuliahkan semua warga Surabaya, perlakuan diskriminasi, pengabaian pelayanan dan harga diri kemanusiaan warga yang merasa direndahkan karena status ekonominya tidak boleh lagi terjadi. Mas Eri membuktikan beliau memimpin pake hati, meneruskan kebaikan itu nyata,” katanya.

Menurut Yusuf, PSI sangat senang sekali, karena tidak salah memberikan dukungan kepada Eri Cahyadi saat Pilkada 2020. “Kami telah membuktikan bahwa fungsi kami sebagai partai berjalan di jalan yang benar, kami mendukung dan memenangkan orang baik, Mas Eri sebagai Wali Kota Surabaya adalah pilihan tepat, tidak hanya rakyat yang senang tapi berkah langit akan mamayungi Kota Surabaya dan seluruh warganya karena pemimpinnya amanah, satunya kata dan perbuatan,” katanya. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Senin, 24 Januari 2022
27o
Kurs