Jumat, 19 April 2024

Muhaimin Iskandar Deklarasi Siap Jadi Capres 2024

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Gus Muhaimin Ketua PKB saat mendeklarasikan diri siap menjadi calon presiden di 2024 di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Gor Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

“Gus Muhaimin Festival” yang digelar di GOR Delta Sidoarjo menjadi ajang konsolidasi bagi Muhaimin Iskandar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Pria yang akarab disapa Cak Imin itu mengajak seluruh relawan dan pendukungnya yang datang dari berbagai daerah Jawa Timur (Jatim) untuk berkomitmen bersama pada Pemilu 2024.

“Apakah sanggup bersatu untuk berjuang bersama, mari kita buktikan di 2024. Kalau kalian sanggup saya insyaallah sanggup memperjuangkan cita-cita kita bersama (menjadi Presiden),” kata Cak Imin di hadapan puluhan ribu pendukungnya, di GOR Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).

Dalam acara tersebut, Muhaimin juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan pendukungnya yang masih bertahan mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. Selain itu, dia juga menyampaikan pesan-pesan politis bahwa saat ini masyarakat harus merasakan kesejahteraan setelah bekerja dan bekerja.

“Setelah kerja, kerja, dan kerja, semua masyarakat harus merasakan kesejahteraan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ada Sriasih salah satu pendukung Muhaimin yang juga berkesempatan menyampaikan aspirasinya di atas panggung. Sri berharap kepada Ketua PKB tersebut untuk fokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingin harga-harga bahan pokok bisa turun dan selalu stabil, kemudian biaya pendidikan juga tolong lebih murah, agar saya bisa menyekolahkan anak dengan mudah,” ujarnya.

Gus Muhaimin Festival yang berlangsung di GOR Delta Sidoarjo ini sudah mulai dipadati rombongan sejak pukul 12.00 siang. Selanin itu para musisi papan atas juga ikut meramaikan gelaran konsolidasi ini. Antara lain, Jamrud, New Monata, Setia Band, D’masiv. (wld/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs