Jumat, 29 Maret 2024

Puan akan Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower Besok

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Puan Maharani Ketua DPP PDI Perjuangan usai jogging di GBK dalam rangka HUT ke-77 RI, Minggu (21/8/2022). Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Puan Maharani Ketua DPP PDI Perjuangan akan memulai melakukan safari politik dengan bertemu para Ketua Umum atau pimpinan partai politik, besok, Senin (21/8/2022).

Puan mengatakan, akan memulai safari politik PDIP dengan bertemu Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem .

Safari politik itu dilakukan dalam rangka menjajaki kerja sama politik menuju Pilpres 2024.

Insyaallah besok mau ketemu dengan Pak Surya Paloh,” kata Puan usai acara jalan santai, jogging dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI di GBK, Senayan, Minggu (21/8/2022).

Sekadar diketahui, Puan mendapat tugas dari Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP untuk melakukan komunikasi dengan pimpinan partai lain untuk kerja sama politik di Pilpres 2024.

Puan mengatakan, sosok Surya Paloh sebagai senior dan orang tuanya. Sehingga, dirinya yang akan mendatangi Surya Polah di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta.

“Pak Surya itu senior saya, Om saya, Pak Surya itu teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang ke tempatnya (Nasdem Tower),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Puan berharap safari politik dengan para Ketum parpol berjalan lancar. Menurutnya, safari tersebut lebih pada silaturahmi untuk membangun bangsa.

“Bagaimana nanti pertemuannya, insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya tentu saja silaturahmi kekeluargaan untuk membangun indonesia lebih baik,” pungkas Puan.(faz/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs