Kamis, 9 Mei 2024

Abuya Muhtadi Tegaskan Dukungan pada Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Abuya Muhtadi saat memberikan keterangan pers bersama dengan Yenny Wahid Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, dan Andika Perkasa Wakil Ketua TPN di Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (3/12/2023) malam. Foto : istimewa

KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani, yang akrab disapa Abuya Muhtadi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang, Banten menegaskan dukungannya kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) untuk berkontestasi pada Pilpres 2024.

Penegasan itu disampaikan Abuya Muhtadi dalam pertemuan dengan Yenny Wahid Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, dan Andika Perkasa Wakil Ketua TPN di Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (3/12/2023) malam.

“Sejak awal saya telah menyatakan mendukung Pak Ganjar-Pak Mahfud, karena Pak Mahfud itu kawan saya di PKB. Dan, menyatu sekali saya dan Pak Mahfud,” kata ulama kharismatik itu.

Selain menegaskan dukungannya, ia juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi bagian dari tim pemenangan dalam posisi sebagai Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Yenny Wahid mengungkapkan bahwa dukungan penuh Abuya Muhtadi memperkuat optimisme TPN untuk mendulang lebih banyak suara di Banten.

“Kami dari TPN tentu sangat bergembira sekali mendapatkan dukungan dari Majelis yang dipimpin Buya Muhtadi. Dan, sekarang kami makin optimistis bahwa di Banten, kami bisa meraih lebih banyak suara,” kata Yenny. (faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs