Jumat, 3 Mei 2024

Anies dan Gus Imin Silaturahmi ke DPP PKS

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Bacapres dan Bacawapres saat disambut Ahmad Syaikhu Presiden PKS dan Aboe Bakar Al-Habsyi Sekjen PKS. Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Bacapres dan Bacawapres berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023)

Sebelum keduanya datang, terlebih dulu petinggi Partai NasDem dan PKB datang ke kantor DPP PKS.

Pantauan suarasurabaya.net, tampak hadir jajaran Partai NasDem dipimpin oleh Ahmad Ali Wakil Ketua Umum NasDem. Sedang jajaran PKB diwakili oleh Jazilul Fawaid Waketum PKB dan Hasanudin Wahid Sekjen PKB.

Tidak lama kemudian, Anies dan Gus Muhaimin yang datang dengan satu mobil, kompak turun dengan memakai kemeja putih dan celana hitam.

Anies dan Gus Imin jalan bersama untuk masuk ke gedung DPP PKS. Sambil melambaikan tangan kepada awak media, kedua kemudian disambut oleh Ahmad Syaikhu Presiden PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi Sekjen PKS beserta pengurus PKS lainnya di depan teras DPP PKS.

Setelah itu, mereka semua bersama-sama memasuki kantor DPP PKS.

Sekadar diketahui, pertemuan ini sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antara ketiga partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, sekaligus membahas visi dan strategi pemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, Dewan Majelis Syuro telah memutuskan Anies Baswedan menjadi bakal Capres di Pemilu 2024. Sementara untuk Gus Imin Bacawapres akan dibawa dulu ke dalam rapat majelis syuro untuk keputusannya. (faz/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs