Kamis, 16 Mei 2024

Ganjar Pranowo Hadiri Peringatan Puncak Bulan Bung Karno

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Dari kiri, Ganjar Pranowo bakal Capres PDIP, Muhammad Mardiono Plt Ketua Umum PPP, Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDIP dan Prananda Prabowo Ketua DPP PDIP hadir di acara peringatan puncak Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Foto: istimewa

PDI Perjuangan (PDIP) menggelar peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023) dengan mengusung tema “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”.

Ganjar Pranowo Bakal calon presiden terlihat hadir di lokasi. Dia menggunakan baju kebesaran PDIP lengkap dengan pecinya.

Kehadiran Ganjar disambut sejumlah elite partai. Salah satunya Ahmad Basarah.

Dia pun juga mendapat swafoto dari kader PDIP yang berada di ruang VVIP. Ganjar pun juga sempat melambaikan tangan ke para kader PDIP yang berada di luar.

Sebelumnya, Ganjar sempat blusukan di pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023) pagi. Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

Baju itu bermotif kotak-kotak yang dibalut warna merah, putih, serta hitam sewaktu Jokowi mengkampanyekan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Lantas, dengan senang hati orang nomor 1 di Jawa Tengah itu menerimanya.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs