Jumat, 10 Mei 2024

Gerindra Jatim Tegaskan Posisi Prabowo Sebagai Capres Tidak Bisa Ditawar

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Prabowo Subianto Menteri Pertahanan memberikan keterangan pers kepada media usai bersilaturahim ke kediaman Joko Widodo Presiden di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). Foto: Antara/ Biro Pers Sekretariat Presiden

Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Jawa Timur menegaskan kader di Bumi Majapahit solid mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra sebagai calon presiden (capres) 2024.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyatakan bahwa seluruh kader Gerindra di Jatim tidak ada yang menginginkan Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres). Tapi sebagai capres.

“Sejak awal komitmen kami kader di Jatim menginginkan agar Pak Prabowo maju sebagai capres dan itu sudah diamini oleh beliau Agustus 2022 lalu saat Rapimnas,” kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Senin (24/4/2023).

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini mengatakan sampai hari ini akar rumput di Jatim menginginkan Prabowo sebagai capres. Apalagi, elektabilitas Prabowo terbukti konsisten di sejumlah lembaga survei.

“Kader solid, kami akan all out memenangkan Pak Prabowo. Bagi kami Prabowo capres tidak bisa ditawar lagi. The last battle kami menyebutnya, dan semua kader yakin 2024 adalah wayahe Pak Prabowo,” lanjutnya.

Sadad menyatakan dinamika Pencapresan masih berlangsung terjadi sampai Oktober 2023 mendatang alias saat pendaftaran calon. Dia percaya diri kalau Prabowo akan berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai calon presiden.

“Momen pendaftaran di KPU kami yakin Pak Prabowo akan mendaftar sebagai capres,” pungkasnya.(wld/dfn/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
27o
Kurs