Selasa, 21 Mei 2024

Gibran Meminta Pendukungnya Tidak Menggubris Komentar Negatif

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Gibran Rakabuming Raka Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) meminta para pendukung tidak menanggapi serangan dan komentar yang bernada negatif. Foto: Instagram @ahmadmuzani2

Gibran Rakabuming Raka bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) optimistis menang satu putaran dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dilansir dari Antara, optimisme tersebut disampaikan Gibran saat menyapa warga Palembang di dining hall Jakabaring Sport City, Minggu (12/11/2023).

Gibran meminta kepada semua pendukungnya untuk tidak menanggapi serangan nyinyiran serta fitnah yang dituduhkan kepadanya.

“Diamkan saja, senyumin saja. Tidak perlu ditanggapi, dikomentari, ataupun klarifikasi semua nyinyiran itu,” kata Gibran.

Selain itu, Wali Kota Surakarta ini juga meminta semua tim bekerja lebih keras daripada menghabiskan energi untuk menanggapi hal yang negatif kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran.

“Kita perbanyak bekerja saja dan lebih banyak diam. Kalau ada serangan komentar negatif, tidak usah ditanggapi ataupun dikomentari,” ujarnya.

Ia juga meminta semua tim pemenangan dan pendukungnya untuk tidak menjelekkan pasangan capres lain dan fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran. “Silahkan disebarkan virus positif saja,” kata Gibran. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
30o
Kurs