Jumat, 19 April 2024

HUT ke-50 PDIP, Megawati, Presiden dan Wapres RI Sudah Hadir di JIExpo

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP, Joko Widodo Presiden, Ma'ruf Amin Wapres RI tampak sudah hadir di acara HUT Ke-50 PDIP, Senin (10/1/2023). Foto: istimewa

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) telah tiba di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023) yang menjadi lokasi HUT ke-50 partai berlambang Banteng moncong putih itu.

Megawati seperti dalam sebuah foto, terlihat sedang duduk di sebuah ruangan yang berada di ruang tunggu naratetama bersama Joko Widodo Presiden, Maruf Amin Wapres, Puan Maharani Ketua DPP PDIP, Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDIP, dan M.Prananda Prabowo atau Mas Nanan Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital

Acara juga akan dihiasi oleh aksi penerjun untuk mendarat di lapangan utama JIExpo demi meramaikan kegiatan HUT ke-50 PDIP.

Nantinya, acara HUT ke-50 akan dihiasi oleh aksi penerjun untuk mendarat di lapangan utama JIExpo demi meramaikan kegiatan HUT ke-50 PDIP.

HUT PDIP kali ini akan diramaikan pula oleh 500 orang yang terlibat dalam paduan suara yang dikoordinasi oleh Andre Hehanusa dan Chicha Koeswoyo.

PDIP pada 10 Januari 2023 merayakan HUT ke-50 sebagai bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu.

Parpol berlambang Banteng moncong putih itu mengusung tema Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dengan subtema Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya dalam perayaan HUT ke-50.(faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs