Minggu, 12 Mei 2024

Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran, TKN Kenalkan 22 Cluster Fanta

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bersama TKN Pemilih Muda (Fanta) memperkenalkan 22 Cluster Fanta, Kamis (21/12/2023), di Jakarta. Foto: Farid Suara Surabaya

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bersama TKN Pemilih Muda (Fanta) memperkenalkan 22 Cluster Fanta untuk tambahan 22 juta suara pemilih muda bagi kemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta mengatakan, pihaknya terus berupaya merangkul anak-anak muda dari berbagai latar belakang, untuk bersama-sama menyatukan tujuan memenangkan Prabowo-Gibran.

“Di kesempatan yang baik ini, kami sudah punya 22 Fanta Cluster. Fanta Cluster ini kami buat untuk mengkanalisasi setidaknya 22 hobi minat. Kalau pasangan lain timsesnya kurang kerjaan di sana, kami sangat terbuka sangat senang menyambut teman-teman yang sibuk berkarya,” ujarnya dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Klasterisasi TKN Fanta, lanjut Arief, dilakukan berdasarkan hobi dan aktivitas anak muda yang beragam. Mulai dari anak muda yang gemar olahraga, senang di lingkungan, hobi masak, pengusaha muda, hingga pegiat industri kreatif.

Ada juga cluster anak muda yang aktif mengawal isu terorisme, isu kesehatan, lapangan pekerjaan, isu keberagaman, isu pemilih pemula, kelompok penyayang binatang, hingga anak muda yang aktif menyuarakan isu penyelamatan bumi.

Arief menjelaskan, klasterisasi dilakukan sebagai bukti Prabowo-Gibran ingin mengembalikan politik sebagai wadah pengabdian dan kerja nyata untuk masyarakat.

“Jadi, kami ingin menunjukkan Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berulang kali mengingatkan kepada kami berpolitik riang gembira, berpolitik secara santun, menempatkan kembali politik itu kerja-kerja untuk kemaslahatan, tidak mencari musuh dengan cara memutar kaset lama, mencaci maki, menebar hoaks. Kami anak muda tidak mau terjebak,” tandasnya. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
32o
Kurs