Kamis, 2 Mei 2024

Kenakan Kaos Bergambar ‘Prabowo’ saat ke Kertanegara, Kaesang Sebut Ngefans Prabowo

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Kaesang Pangarep bersama Prabowo Subianto saat bertemu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan kediaman Prabowo, Kamis (12/10/2023). Foto : istimewa

Kaos bergambar ‘Prabowo’ yang dikenakan oleh Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jadi sorotan ketika ia dan partainya bersilaturahmi ke kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) sore.

Kaesang mengaku dirinya memang ngefans dengan Prabowo. Bahkan, ketika ia mengundang Prabowo ke podcast-nya, ia telah mengenakan baju tersebut.

“Saya sudah sering pake baju ini, waktu Pak Ketua Umum jadi bintang tamu di podcast saya juga saya pake baju ini. Saya selalu pake,” ujar Kaesang.

Bahkan, Kaesang mengaku memakai baju itu ketika bulan madu bersama istrinya Erina Gudono ke Negeri Gingseng Korea.

“Kemarin jalan-jalan honeymoon ke Korea bersama istri sampai dimarahin, ‘Kamu ngapain sih pake gituan,’” lanjut Kaesang sembari menirukan istrinya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah dengan mengenakan kaos bertuliskan Prabowo tersebut merupakan tanda dukungan PSI kepada Prabowo dan akan bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Kaesang pun menjawab “sabar.”

“Ya kalau untuk bentuk dukungan, sabar, jawabannya sabar. Itu kan rahasia,” ujar Kaesang.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs