Senin, 13 Mei 2024

Kerja Sama Dukung Ganjar, Mardiono Serahkan Hasil Rapimnas PPP ke Megawati

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Muhammad Mardiono PLT Ketua Umum PPP foto bersama Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP dan Ganjar Pranowo bakal Capres PDIP usai pengukuhan kerja sama politik. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) kepada Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP).

Penyerahan tersebut sebagai bentuk resmi kerja sama politik kedua partai yang dilakukan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta.

“Menyatukan diri dalam gerak kemenangan bersama dengan PDI Perjuangan, karena itulah pada kesempatan ini pula akan dilakukan penyerahan hasil Rapimnas PPP dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Bapak Muhammad Mardiono kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP, Minggu (30/4/2023).

Usai diserahkan, sebagai bentuk syukur jajaran DPP PDIP yang hadir bersama PPP melakukan doa yang dipimpin oleh KH Mustofa Aqil Siradj politikus senior PPP.

“Terima kasih kepada KH Mustofa Aqil Siradj atas doa yang telah disampaikan, menjadi berkat bagi seluruh kerja sama seluruh partai politik ini,” ungkap Hasto.

Setelah itu, pertemuan kedua parpol dalam rangka kerja sama politik ditutup secara resmi.

“Dengan mohon izin dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Muhamad Mardiono, PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka kerja sama partai politik untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk diperjuangkan bersama, dimenangkan bersama, di dalam Pemilu pada tahun 2024 mohon izin ditutup,” tutup Hasto.(faz/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
33o
Kurs