Jumat, 10 Mei 2024

Malam Pergantian Tahun, TKN Fanta Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta memberikan sambutan dalam acara doa bersama di Markas TKN Fanta, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023). Foto: Farid suarasurabaya.net

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, menggelar acara doa bersama menyambut kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 2 satu putaran di Pilpres 2024.

Acara doa bersama digelar di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Minggu (31/12/2023) malam.

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta mengatakan, kegiatan doa bersama dilakukan sebagai ihtiar dari anak-anak muda dalam membangun bangsa dan negara bersama Prabowo-Gibran.

“Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ihtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa,” ujarnya.

Seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran, sambung Arief, tengah bekerja keras supaya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pilpres satu putaran.

Dengan Pilpres satu putaran, maka akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan.

“Kami ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kami ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kami ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga, kami berharap dengan ihtiar yang telah dilakukan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Arief.

Dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang selalu berada di puncak berdasarkan hasil sigi beragai lembaga survei, Arief optimistis, Pilpres 2024 akan dimenangi paslon presiden nomor urut 2.

“Di atas kerja keras tentu ada restu yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7 persen. Artinya tinggal 3,4 persen pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah,” tandasnya. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs