Senin, 6 Mei 2024

Megawati dan Ganjar Akan Resmikan Kantor Sekretariat Relawan Pemenangan pada 1 Juni

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) saat konferensi pers di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023). Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) yang sudah bekerja selama 15 hari sejak diresmikan, telah mendirikan kantor sekretariat pusat untuk berkumpulnya seluruh relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Adapun kantor yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta Pusat itu sedianya akan diresmikan langsung oleh Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP bersama Ganjar Pranowo bakal Calon Presiden dari PDIP.

“Kami telah menyewa kantor ini sebagai kantor Sekretariat pusat koordinasi dan sekretariat ini bisa dikunjungi dan diresmikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI perjuangan dan Bapak Ganjar Pranowo bakal calon presiden kita hadir di tempat ini nanti direncanakan pada tanggal 1 juni 2023,” kata Deddy Sitorus Sekretaris TKRPP-PDIP, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Senada, Ahmad Basarah Ketua TKRPP-PDIP yang juga ditemani oleh Adian Napitupulu Wakil Ketua TKRPP-PDIP dan Riezky Aprilia Wakil Sekretaris TKRPP-PDIP itu mengatakan, peresmian kantor sekretariat pusat diselenggarakan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila 1 Juni, rencananya memang akan diresmikan secara langsung oleh Megawati dan Ganjar Pranowo.

“Bapak Deddy Sitorus akan bertanggung jawab menjadikan kantor ini betul-betul sebagai kantor pusat koordinasi relawan dengan segenap unsur-unsur partai politik baik PDI Perjuangan maupun partai lain yang akan bergabung mendukung Pak Ganjar Pranowo berserta calon wakil presidennya yang akan ditetapkan kemudian,” jelas dia.

Ketua DPP PDIP ini menegaskan, kantor sekretariat pusat TKRPP-PDIP ini akan menjadi rumah rakyat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai. Dan dari sinilah kemenangan Bapak Ganjar Pranowo akan kita menangkan,” pungkasnya.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs