Jumat, 10 Mei 2024

Megawati, Ganjar dan Jokowi Bakal Berpidato di Rakernas IV PDIP

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Joko Widodo Presiden, Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDIP, dan Ganjar Pranowo bakal Capres saat di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden (Bacapres), dan Joko Widodo (Jokowi) Presiden akan memberikan pengarahan dalam acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2023).

“Sebagai tradisi Rapat Kerja Nasional, Ibu Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik dan kemudian beliau juga akan menyampaikan pidato secara tertutup di dalam menggembleng seluruh Partai,” kata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP di saat meninjau persiapan Rakernas.

Hasto menambahkan hanya pidato pembukaan Megawati yang bisa diakses secara umum.

Di samping itu, Hasto menyampaikan bahwa Ganjar juga akan memberikan pidato pada Rakernas PDIP.

“Pak Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan sangat memahami dan beliau ini kan menjadi pengurus diklat. Itu ikut di dalam sosialisasi dan perumusan konsepsi tentang pentingnya membangun pangan dengan cara-cara berdikari,” kata Hasto.

“Bapak Jokowi juga akan menyampaikan sambutannya,” tambah Sekjen PDIP itu.

Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP bersama sejumlah Ketua DPP PDIP seperti M. Prananda Prabowo, Mindo Sianipar, dan Djarot Saiful Hidayat. Ada juga Wayan Koster Gubernur Bali di arena Rakernas.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs