Jumat, 19 April 2024

Prabowo dan Muhaimin Iskandar Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Prabowo Subianto Ketum Gerindra dan Muhaimin Iskandar Ketum PKB memotong pita tanda peresmian Sekretariat Bersama Geindra-PKB, Senin (23/1/2023), di Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mendirikan sekretariat bersama (sekber) untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB, siang hari ini, Senin (23/1/2023) meresmikan Kantor Sekber Gerindra-PKB, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Peresmian ditandai dengan sesi pemotongan pita yang menjuntai di depan pintu Kantor Sekber Geindra-PKB.

Hadir di lokasi sejumlah petinggi Partai Gerindra, antara lain Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Muzani, Ahmad Riza Patria, dan Sandiaga Uno.

Sedangkan dari PKB, hadir Hanif Dhakiri, Ida Fauziyah, Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Hasanuddin Wahid.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan peresmian Sekretariat Bersama merupakan bagian dari program dan komitmen Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Sekber itu berfungsi sebagai wadah pemenangan Pemilu 2024, serta platform perjuangan bersama, menggabungkan pandangan, dan program masing-masing partai untuk membangun Indonesia dalam bingkai persatuan.

Seperti diketahui, Partai Gerindra dan PKB sudah resmi berkoalisi sejak tanggal 13 Agustus 2022.

Koalisi itu sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden mendatang. Tapi, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sampai sekarang belum menentukan calon wakil presiden.(rid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs