Senin, 22 Juli 2024

Prinsip Debat Prabowo, TKN: Kami Tenang, Kami Menang

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Budiman Sudjatmiko Direktur Juru Debat TKN Prabowo-Gibran memberikan keterangan pascadebat perdana Pilpres 2024, Selasa (12/12/2023), di Jakarta. Foto: istimewa

Budiman Sudjatmiko Direktur Juru Debat TKN Prabowo-Gibran menyatakan, pihaknya mencapai target memenangkan debat perdana Pilpres 2024 yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.

“Target tercapai. Pak Prabowo tampil dengan ketenangan. Jadi, prinsip debat kami, kita tenang kita menang,” kata Budiman dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023) malam.

Dia melanjutkan, ketenangan Prabowo menjalani debat lantaran capres nomor urut 2 itu sudah berpengalaman menghadapi debat.

“Ingat, Pak Prabowo 3 periode ikut debat. Beberapa pertanyaan yang diajukan sebenarnya sudah pernah disampaikan kepada Pak Prabowo,” terangnya.

Selain itu, Budiman menyatakan seluruh program kerja dan visi misi yang disampaikan Prabowo juga konkret.

Dalam debat, Prabowo menyampaikan komitmennya untuk memberantas korupsi sampai ke akarnya, melakukan penguatan lembaga penegak hukum seperti KPK, Kepolisian, hingga Kejaksaan.

Sejalan dengan itu, Prabowo juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan aparat penegak hukum supaya mereka dapat bekerja lebih profesional dan melayani para pencari keadilan.

“Itu aspek-aspek yang Pak Prabowo lebih progresif dibanding dua calon lain. Mereka bermain di awang-awang yang kita tidak pernah pegang, Prabowo bermain di tanah yang selalu kita injak. Itulah sejatinya pemimpin yang berpengalaman, yang bisa menghadirkan kebijakan yang membumi,” pungkas Budiman.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
31o
Kurs