Selasa, 28 Mei 2024

Ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Potong Tumpeng dan Berdoa untuk Kemenangan di Pilpres 2024

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
KawanJuang GP, relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengadakan acara berdoa bersama dan pemotongan tumpeng, Minggu (24/12/2023). Foto : istimewa

KawanJuang GP, relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengadakan acara berdoa bersama dan pemotongan tumpeng setelah bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu, (24/12/2023).

Bakti sosial yang berlangsung di halaman balai warga RW 14 tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka datang dari berbagai RT dan dihadiri tokoh setempat.

Iman Lagiman, Ketua RW 14, mengaku warganya sangat senang dan antusias mengikuti bakti sosial.

“Apalagi kegiatan ini ada hubungannya dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, warga makin bersemangat,” kata Iman saat membuka acara bakti sosial.

Mewakili pengurus RW dan juga warga, Iman mengucapkan terima kasih disinggahi relawan Kawanjuang untuk mengadakan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma.

“Semoga kepedulian ini membawa berkah bagi warga untuk selalu menjaga kesehatan. Mudah-mudahan acara ini memberi berkah kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pemimpin yang amanah, menang dalam Pilpres 2024,” kata Iman bersemangat.

Bakti sosial dimulai pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Sebanyak 150 warga mengikuti pemeriksaan kesehatan. Sebagai penutup, kurang lebih 30 orang panitia dari Karang Taruna, pengurus RT dan RW, serta dokter berikut tenaga kesehatan diminta tidak bergegas pulang.

Iman Legiman Ketua RW 14 mengumumkan bahwa ada acara memotong tumpeng sebagai rasa syukur atas suksesnya bakti sosial oleh Kawanjuang. Tumpeng nasi kuning langsung dipotong dan dibagikan ke para panitia lengkap dengan aneka lauk pauknya.

Totok Raharjo, salah satu tokoh masyarakat, mengatakan gembira bisa berinteraksi dengan relawan Ganjar – Mahfud. Pria 68 tahun ini berharap calon presiden dan calon wakil presiden nomor 3 menang dalam Pilpres 2024.

“Ganjar – Mahfud punya pengalaman dalam pemerintahan, Insyaa Allah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden,” katanya sambil menyantap nasi tumpeng.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
33o
Kurs