Rabu, 15 Mei 2024

Relawan Nderek Guru Habib Luthfi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Jadi Tambahan Energi

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Rosan Perkasa Roeslani Ketua TKN Prabowo-Gibran menghadiri deklarasi Relawan Nderek Guru (Ndaru) Habib Luthfi bin Yahya Pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Minggu (17/12/2023), di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan. Foto: Farid Suara Surabaya

Relawan Nderek Guru (Ndaru), sore hari ini, Minggu (17/12/2023), mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Acara deklarasi dilakukan di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan.

Relawan Ndaru merupakan gerakan akar rumput mendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi oleh para murid Habib Luthfi bin Yahya.

Rosan Perkasa Roeslani Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengapresiasi dukungan Relawan Nderek Guru. Menurutnya, dukungan itu merupakan tambahan energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semua untuk meneruskan perjuangan tulus kita untuk memperjuangkan tujuan mulia kita untuk menjadikan Pak Prabowo juga Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Rosan melanjutkan, Habib Luthfi sudah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung di Pilpres 2024. Dengan begitu, kata Rosan, sudah sepatutnya para murid mengikuti arahan Habib Luthfi tersebut.

“Kita sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan apalagi guru sudah ngasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi. Dan, Alhamdulillah guru kita Habib Luthfi bin Yahya sudah memberikan dukungan dan arahan secara penuh kepada pasangan kita,” imbuhnya.

Figur Habib Luthfi bin Yahya, sambung Rosan, memiliki tekad dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tekad itu sejalan dengan visi dan misi yang diusung paslon nomor urut 2.

Karena itu, Rosan mengajak semua pihak untuk turut serta mewujudkan kesatuan dan kesatuan bersama Prabowo-Gibran.

“Karena saya melihat dan meyakini visi misi dan tujuan yang mulia untuk selalu menjaga persatuan menjaga kesatuan dari negara yang kita cintai ini ada di dalam benak dan pikiran kita semua terutama di guru kita dan juga di Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” tegasnya.

Selain Rosan, acara deklarasi itu turut dihadiri Habib Luthfi bin Ali bin Yahya didampingi para habaib dan kiai, Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar Dewan Penasihat TKN, Nusron Wahid Sekretaris TKN, Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda), dan Haris Rusli Moti Komandan TKN Golf yang fokus pada kelompok relawan. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs