Sabtu, 25 Mei 2024

TPN Ganjar Presiden Tak Pusingkan Dukungan Relawan Projo ke Prabowo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menyatakan tidak memusingkan arah dukungan relawan Projo (Pro Jokowi) kepada Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Kalau untuk relawan, itu hak masing-masing,” kata Arsjad Rasjid Ketua TPN Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (16/10/2023) dilansir Antara.

Arsjad menegaskan bahwa Ganjar Pranowo akan membawa apa yang sudah dilakukan Joko Widodo Presiden selama dua periode kepemimpinannya.

“Kami ingin menjaga keberlanjutan pembangunan ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya saat ini hanya ingin fokus pada pemenangan Ganjar Pranowo sekaligus memastikan program yang sudah berjalan dilanjutkan jika terpilih nanti.

“Tantangan ekonomi berat, dan Indonesia butuh program yang jelas untuk menyambut Indonesia Emas 2045,” katanya.

TPN Ganjar Presiden saat ini juga tengah mempersiapkan persyaratan administrasi dan kelengkapan yang dibutuhkan, saat mendaftarkan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Belum lagi mempersiapkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Presiden yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sebelumnya, TPN Ganjar Presiden meresmikan Media Center TPNGP yang beralamat di Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023) malam. Lokasi sama yang digunakan oleh Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua pemilu terakhir.

Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan mengatakan bahwa seluruh semangat, spirit, dan cita-citanya bagi bangsa dan negara tidak pernah berubah dari media center ini, terutama dalam membangun narasi positif tentang sosok Ganjar Pranowo bacapres.

“Tempat ini akan menjadi pusat pergerakan membangun persepsi positif tentang Ganjar Pranowo, dan cawapres yang akan diumumkan pada momentum yang tepat,” ujar Hasto. (ant/and/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs